tips menjaga kesehatan reproduksi wanita, info penyakit dan pengobatannya.

Minggu, 08 Desember 2019

Cara Mengobati Rahim Kering Secara Alami

Dalam istilah medis tidak mengenal istilah "rahim kering". Kondisi ini lebih digambarkan pada kondisi yang tidak kunjung hamil. Jika kondisi ini terjadi pada usia pernikahan yang baru 1 tahun, Anda rutin berhubungan seksual dan tidak menggunakan kontrasepsi sebaiknya segera lakukan pemeriksaan bersama pasangan ke dokter kandungan subspesialis fertilitas.

Cara Mengobati Rahim Kering Secara Alami


Cara Mengobati Rahim Kering Secara Alami

Hal ini berdasarkan survei yang ternyata penyebab kesulitan hamil diantaranya terdiri dari 40% yang disebabkan faktor suami, 40% disebabkan oleh faktor istri, 10 faktor gabungan suami-istri dan 10% yang tidak diketahui.

Tahapan-tahapan pemeriksaan pada isti diantaranya pemeriksaan kondisi rahim, saluran telur dan juga indung telur. Sedangkan pemeriksaan pada suami, yakni analisa kondisi sel sperma.

Rekomendasi pengobatan rahim kering secara alami melalui produk herbal Walatra Bersih Wanita.

Cara Mengobati Rahim Kering Secara Alami

Walatra Bersih Wanita dijadikan rekomendasi untuk pengobatan rahim kering secara alami untuk wanita. Kandungan alami di dalamnya yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan alami penunjang kesehatan terutama untuk membentuk kondisi reproduksi (termasuk rahim) menjadi lebih sehat dan subur. Komposisi atau bahan-bahan alami pembentuk obat herbal ini adalah :
  1. Kunyit 100%
  2. Kayu manis 100%
  3. Manjakani 100%
  4. Daun sirih 100%

Sekilas mengenai manfaat bahan-bahan alami dalam Walatra Bersih Wanita untuk rahim.


  • Kunyit untuk rahim => Kunyit termasuks salah satu tanaman rimpang yang masih masuk dalam family Zingiberaceae, dan banyak dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Akan tetapi, ada juga bagian dari kunyit yang dimanfaatkan secara khusus untuk mengatasi beberapa masalah pada rahim, yakni biang kunyit. Biang kunyit merupakan bagian dari kunyit, yakni kepala kunyit. Secara kandungan gizi antara kunyit dan biang kunyit sebenarnya hampir sama, hanya saja bentuknya yang sedikit memiliki perbedaan dan biang kunyit lebih ampuh untuk mengatasi masalah kesehatan, salah satunya untuk mengatasi masalah rahim.
  • Kayu Manis untuk rahim => Banyak orang yang telah membuktikan bahwa kayu manis berkhasiat untuk menambah kesuburan sehingga sangat disarankan bagi siapa saja yang ingin segera memiliki keturunan. Bagi Anda yang merasa sulit hamil, Anda dapat mengkonsumsi campuran serbuk Kayu Manis yang ditambah dengan Madu. Kedua jenis makanan ini dipercaya dapat meningkatkan kesuburan. Kayu Manis memiliki kandungan nutrisi alami di dalamnya yang ternyata memiliki kemampuan untuk memperkuat rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi di dalam rahim akan lebih optimal dengan menguatnya rahim wanita.
  • Manjakani untuk rahim => Manjakani telah dikenal dan dimanfaatkan sebagai penunjang kesehatan organ intim wanita, dan digunakan sejak 2725 SM oleh bangsa Mesir Kuno. Kandungan di dalamnya sudah termasuk dari Vitamin A dan C, zat besi, Protein, Serat, Kalsium, Karbohidrat, Antioksidan, Tannin, Asid tanik dan Antioksidan.
  • Daun sirih untuk rahim => Para ahli menegaskan jika Daun sirih tidak menyebabkan kekeringan pada organ vital wanita. Manfaatnya justru baik untuk menjaga kebersihan area kewanitaan.

Manfaat Walatra Bersih Wanita.

  • Mengandung nutrisi yang bagus untuk menyehatkan organ vital.
  • Melancarkan peredaran darah ke organ reproduksi secara maksimal.
  • Meningkatkan kesuburan dan kesehatan organ intim Anda.
  • Mampu meningkatkan libido dan produksi sel telur.
  • Melindungi sel telur dari kerusakan dan zat berbahaya.
  • Mengandung kadar folat tinggi yang mampu meningkatkan ovulasi.
  • Meningkatkan energi dan sistem kekebalan tubuh.
  • Mengandung zat stimulasi yang membantu meningkatkan kesuburan.
  • Mengatasi keputihan abnormal hingga kembali normal.
  • Memiliki aktivitas antiseptik, desinfektan maupun anti jamur.
Disclaimer : Walatra Bersih Wanita adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.

Cara Mengobati Rahim Kering Secara Alami

** Walatra Bersih Wanita
** Isi : 100 kapsul.
** Harga : Rp. 170.000,- 
** Kualitas produuk terjamin 100% Original.
** LEGALITAS HALAL MUI, BPOM TR 173307361.
** Kode pemesanan gunakan RH-WBW

Cara mendapatkan Walatra Bersih Wanita Original melalui sms/bbm/wa/line, caranya :


[Kode Produk] : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke :
SMS/WA/TELEGRAM : 0812-2427-0037

Contoh pemesanan untuk 2 botol:

RH-WBW : 2 botol : Anggun Utami : Jl. Perintis Kemerdekaan no. 29 Rt. 01/02 Kel. Sambongjaya Kec. Kawalu Bandung : 085227******
Kirim ke nomor dibawah ini.
SMS/WA/TELEGRAM : 0812-2427-0037



#RH-WBW merupakan KODE PRODUK pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak tertukar dengan produk lain.


  1. Promo GRATIS ONGKOS KIRIM untuk pembelian 2 botol keatas.
  2. GRATIS KONSULTASI, hubungi kami di nomor pemesanan.
  3. PRODUK ORIGINAL, dari agen obat herbal Aryanto Herbal Tasikmalaya.

Posted by : obatrahimsehat.blogspot.com 

Cara Mengobati Rahim Kering Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar